Saturday, March 28, 2009

Amplop Pemilu

Pagi tadi waktu buka pintu rumah, ada amplop di halaman, tak pikir jangan-jangan ada surat, asal di lempar. begitu di ambil ternyata .. amplop pemilu hehe.

Amplop pertama dari partai yang berkuasa, amplop kedua dari partai sebelah. Masing-masing berisi tentang anjuran mencoblos, eh mencontreng pada pemilu nanti tanggal 9 April 2009. Juga ada nama caleg nya yang perlu dicontreng. nah ini dia, dua-duanya ndak kenal sama sekali. gimana mau nyontreng, kenal tidak, tahu programnya tidak. sing ada klo mau nyontreng, contreng semua biar adil, atau tidak dicontreng sama sekali.

Maksud hati ngecek lagi, kali-kali ada hal lain di amplop .(maksudnya yang ada tanda tangan gubernur bank sentral hehehe ). kalau ada tinggal dilihat besarnya berapa, jadi tahu nilai dua suara berapa heheheh. Tetapi alhamdulillah masing-masing memang cuman promosi tanpa ada hal lain. yah cukup bagus lah.

Sebenarnya pada pemilu ini, terus terang masih bingung harus milih yang mana, bisa jadi malah tidak memilih. Tidak kenal dengan caleg nya, jadi kalau mau memasukkah usul nanti pun yakin tidak akan digubris, paling didengarkan saat akan dipilih, tetapi belum tentu kalau sudah terpilih punya waktu untuk kita-kita ini.

Tetapi sebenarnyalah dalam pemilu ini, semoga menghasilkan para pemimpin bukan para penguasa, berjuang demi rakyat, dan mampu membawa bangsa ini terdepan di depan bangsa-bangsa lain.

Pemilu 2009 Semoga Sukses,
Jangan Bikin Malu Pemilu 2009.


No comments: