Tuesday, October 9, 2007

Tentang Palm Programming

Sudah sebulan ini, blog gak terisi karena kesibukan kerjaan dan beberapa sebab lainnya. sehingga kadang-kadang hanya sempat lihat/browse saja blog tanpa mengisi catatan-catatan yang mungkin bisa berguna bagi pembaca sekalian.

Oh ya selama masa menyepi dalam kesunyian kerjaan (lho kan banyak kerjaan kok sunyi ? :D hehe), Garnet OS C/C++ Development Kit yang kemarin sudah berhasil di download, akhirnya sempat diinstall dan mulai ngoprek2. lumayan berat untuk memulai tetapi untunglah dokumentasinya pun disertakan lengkap sehingga bisa memulai dengan program kecil-kecil yang berbasis Palm OS ini. oh ya sempat juga program-program kecil ini dijalankan di kyocera k7135 ku ternyata jalan mulus seperti yang ditampilkan di Emulator Palm OS yang disertakan dalam installer Garnet OS C/C++ Development Kit.

Oh ya saya ingin berbagi juga sih hasil oprek-oprek yang dilakukan semoga bermanfaat juga bagi rekan. ini nanti rencananya akan saya tuliskan secara berseri. semoga bermanfaaat buat rekan-rekan pembaca.

Sebenarnya sih pingin tutorial ini bisa dibukukan, terus diterbitkan menjadi sebuah buku. Tetapi masih kurang pede dan juga masih belajar tentang cara penerbitan sebuah buku. jadi nanti kalau sudah faham, semoga bisa menjadi sebuah buku yang berguna dan menambah khasanah bagi dunia per-tutorial-an heheh .. dunia ilmu pendidikan lah.

No comments: